Kamis, 02 Juli 2015

Tentang trip dan trik saat pelatihan aplinet

sebelumnya hello ,,, buat umm
penglamanku saat mengikuti acara pelatihan di UMM sangat banyak , dari pelatihan p2kk yang dulunya gak bisa ngomong di depan bisa nggomong di depan , yang biasa tidak bagaiman berdiskusi menjadi tau.belum lagi acara aplinet ini , sangat bermanfaat bagi pribadi aku karena sebelumnya mungkin aku dan temen -temen belum tau gimana sih,, internet itu setauku hanya fb, dll. dan dari aplinet ini aku bisa mengetahui apa sih,, kegunaan internet sesungguhnya.dan belum lagi dalam acara mendapat temen baru.terus mbak - mbaknya baik mas -masnya juga baik mau menolong saat aku sulit mengerjakan
buat trip aku kalau di ajar denger baik - baik, jangan membolos , datang tepat waktu . dan janagn lupa mentaati peraturan yang ada.
dan yang pasti pelatihan ini sangat bermanfaat  buat aku dan temen - temen semua.

terimah kasih : see you,,,,,

sumber :  shelda shibror ridho ihdah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar